Breaking Dawn Part 2

| Sabtu, 09 Maret 2013

Breaking Dawn Part 2

Indonesia            

Bella Swan, Edward Cullen, Jacob Black adalah nama – nama yang tentu tak asing bagi para pecinta film pentalogi Twilight Saga. Setelah sukses dengan empat film sebelumnya Twilight, New Moon, Eclipse dan Breaking Dawn part I. Stephenie Meyer kembali menggebrak dunia perfilman dengan sekuel terakhir dari Twilight Saga: Breaking Dawn Part II.
Film yang diilhami dari buku dengan judul yang sama karya Stephenie Meyer dan Mellisa Rosenberg ini berhasil menarik jutaan pasang mata diseluruh penjuru dunia. Di Amerika, dalam seminggu film ini berhasil meraup pendapatan US $130-140 jt atau lebih dari Rp. 1,3 triliun dan berhasil menggeser Sky Fall dari puncak tangga Box Office ini sangat memanjakan mata para penontonnya dengan efek dan cerita yang membuat takjub.
Cerita diawali dengan “lahir kembali” nya Bella Swan ( Kristen Stewart ) sebagai vampire setelah melahirkan seorang putri yang diberi nama Renesmee ( Mackenzie Foy ) yang diambil dari nama ibu Bella yaitu Rene dan nama ibu Edward yaitu Esme. Menjadi vampire memang merupakan hal yang baru bagi Bella Swan, akan tetapi dengan mudah dia beradaptasi dengan tubuh barunya yang lebih kuat, lebih cantik dan lebih tajam. Dia juga dengan cepat mampu mengendalikan rasa hausnya akan darah.
Renesmee tumbuh dengan cepat dan menakjubkan, dalam hitungan minggu dia sudah tumbuh seusia anak 7 tahun. Dia pun dikelilingi oleh keluarga yang sangat menyayanginya dengan sepenuh hati.
Konflik dimulai ketika Irina ( Maggie Grace ) melihat Renesmee mengambil tetesan salju bersama Bella dan Jacob Black ( Taylor Lautner ) dan melaporkan bahwa Renesmee adalah “Anak Abadi” kepada keluarga Volturi.
Alice Cullen ( Ashley Greene ) yang dapat membaca masa depan memberitahukan kepada seluruh keluarga Cullen tentang kejadian yang akan menimpa mereka mengenai Renesmee. Dengan cepat keluarga Cullen mencari saksi – saksi yang bisa membantu menyelamatkan Renesmee dari tuduhan Irina.
Saat keluarga Cullen sibuk mencari dukungan, Alice dan Jasper ( Jackson Rathbone ) yang merupakan orang kepercayaan Bella dan Edward Cullen ( Robert Pattinson ) malah menghilang begitu saja, dengan meninggalkan sepucuk pesan untuk Bella.
Bella yang sangat dekat dengan Alice merasa kepergian Alice sangat janggal, Bella yakin alice tidak akan begitu saja meninggalkannya.
Setelah seluruh Keluarga Cullen berhasil mengumpulkan 18 vampire yang mau menjadi saksi atas Renesmee mereka bersiap dengan kedatangan Volturi dan berlatih kemampuan guna mencegah hal yang paling buruk sekalipun.
Hari yang ditunggupun tiba, berlatarkan pegunungan salju yang putih bersih. Keluarga Cullen beserta para saksi harus menghadapi Volturi dan pasukannya dengan jubah hitamnya. Carislie Cullen ( Peter Facinelli ) berusaha membujuk Aro sebagai pimpinan Volturi mengenai Renesmee yang sebenarnya bukan merupakan “Anak Abadi” akan tetapi hanya seorang anak yang memiliki darah setengah manusia dan setengah vampire.
Aro yang hanya dengan menyentuh tangan Edward Cullen dapat melihat keseluruhan riwayat hidup Renesmee.

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲