| Kamis, 07 Maret 2013



Sejarah Harry Potter Seri Pertama Sampai Terakhir
Pada kesempatan ini saya akan memposting tentang Sejarah Harry Potter Seri Pertama Sampai Terakhir apakah kalian penggemar film harry potter kalau benar pasti dah pada tau kan kalau sekarang harry potter sudah sampai episode terakhir..
Ya pasti kalian sudah pada tau kan, tapi apakah kalian tau episode pertama sampai terakhir mungkin ada yang sudah tau, tapi mungkin juga ada yang belum tau, nah untuk itu silahkan simak dibawah ini..

1. Harry Potter and The Sorcerer's Stone


Harry Potter and the Philosopher's Stone (di Amerika dikenal dengan judul Harry Potter and the Sorcerer's Stone) atau Harry Potter dan Batu Bertuah adalah sebuah film yang sangat sukses pada tahun 2001 yang diangkat dari novel fantasi J. K. Rowling dengan judul yang sama. Seorang agen Warner Brothers membeli hak cipta film ini dengan harga yang relatif murah, sebelum bukunya meledak di pasaran.

2. Harry Potter and The Chamber Of Secret


Harry Potter dan Kamar Rahasia (Harry Potter And The Chamber Of Secrets) adalah seri kedua dari tujuh seri yang direncanakan dari buku fantasi karya pengarang kelas dunia J.K. Rowling. Film ini dirilis pada tanggal 3 November 2002. Disutradari oleh Chris Columbus dan dibuat di Studio Film Leavesden.

3. Harry Potter and The Prisoner Of Azkaban


Harry Potter And The Prisoner Of Azkaban adalah petualangan pada tahun ketiga Harry Potter di Sekolah Sihir Hogwarts. Semua aktor dari dua film sebelumnya kembali berperan di film ini, kecuali peran Dumbledore yang diberikan kepada Michael Gambon untuk menggantikan Richard Harris yang telah meninggal dunia. Disutradari oleh Alfonso CuarĂ³n, film ini lebih gelap dibandingkan 2 film Harry Potter sebelumnya.

4. Harry Potter and The Goblet Of Fire


Harry Potter and the Goblet of Fire adalah film keempat dari seri Harry Potter yang diadaptasi dari penulis best-seller J.K Rowling. Disutradarai oleh Mike Newelldan dirilis pada tanggal 18 November 2005. Tiga hari setelah dirilis, film ini memperoleh pendapatan kotor sebesar 102 juta dolar AS, pendapatan untuk minggu pertama yang paling tinggi di antara film Harry Potter yang lain.

5. Harry Potter and The Order Of Phoenix


Harry Potter and the Order of the Phoenix adalah film petualangan fantasi, berdasarkan novel dengan nama yang sama, yang tulis oleh J. K. Rowling. Disutradarai oleh David Yates, ini adalah film kelima di seri Harry Potter yang populer. Naskahnya ditulis oleh Michael Goldenberg, yang menggantikan Steve Kloves, penulis keempat film sebelumnya. Menurut pihak Warner Bros, film ini akan dirilis pada tangggal 13 Juli 2007.

6. Harry Potter and The Half Blood Prince


Harry Potter and the Half-Blood Prince adalah film keenam dari seri film Harry Potter Pengambilan gambar dimulai pada 24 September 2007 dan film ini dirilis di bioskop-bioskop seluruh dunia pada 15 Juli 2009. Di Indonesia, film ini dirilis pada 16 Juli 2009. Film ini dibuka dengan kesuksesan komersial dan memecahkan rekor pendapatan film pembukaan terbesar sepanjang masa. Dalam lima hari film ini juga memecahkan rekor pendapatan lima hari terbesar dari seluruh dunia. Film ini juga didedikasikan untuk aktor Rob Knox, yang memerankan Marcus Belby dalam film ini, dan terbunuh pada Mei 2008.

7. Harry Potter and The Deathly Hallows

Harry Potter and The Deathly Hallows - Bagian 1


Film ini adalah film ketujuh dan terakhir dari seri film populer Harry Potter. Film ini dirilis pada tahun 2010 sabagai bagian 1, sedangkan bagian 2, Harry Potter and the Deathly Hallows – Bagian 2 dirilis pada 2011. Shooting film ini dimulai pada Februari 2009.

Harry Potter and The Deathly Hallows - Bagian 2


 Film merupakan adaptasi dari novel karangan J.K Rowling, Harry Potter dan Relikui Kematian dan merupakan film bagian dua. Film merupakan sekuel dari The Deathly Hallows Bagian 1. Film ini dirilis pada tanggal 13 Juli 2011.

Nah itu tadi sejarahnya, yang belum nonton ayo segera nonton sob, asli keren banget.. biggrin Oke cukup sekian semoga bermanfaat...

0 komentar:

Posting Komentar

Next
▲Top▲